Sabtu, 15 Oktober 2011

hari raya misterius kaum underground

1.samhain


Hari terakhir bulan Oktober adalah hari raya kaum satanic.
Ini adalah waktu untuk meningkatnya komunikasidengan roh.
Bagi mereka melakukan ritual pada saat ini mungkin dapat merasa aliran energi intensif dari setan di udara.

bagi orang - orang kebanyakan hari ini disebut dengan Halloween.
Beberapa makhluk setan memang tidak sesuai dengan peran yang diberikan kepada setan rakasa pada umumnya.
Namun menurut mereka penghinaan kepada Setan dan para pendukungnya rohnya tidak dibenarkan.
Tidak ada dewa atau bahkan setan beradab mungkin bisa jadi jelek dan kasar sebagai tradisi modern Halloween menggambarkan dan belum layak menggambarkan.
Halloween tradisional mengajarkan takut kekuatan gaib.
Setanisme mengajarkan, tidak takut kekuatan gaib, tetapi pengetahuan, menghormati, dan hati-hati karena dalam hal mereka.


2. Beltane


Beltane juga dikenal dengan nama Jerman Walpurgisnacht. Ini adalah festival kesuburan yang dimulai di Mesir, perayaan kembalinya musim semi dan musim panas, dan kelahiran kembali. Kesuburan manusia dilambangkan oleh tiang bunga, sekitar sebuah tarian yang dilakukan oleh peserta. Kebakaran yang menyala seperti yang ditunjukkan di atas dalam simbol kehangatan matahari. Kebakaran yang terhubung dengan dewa Bel. Menari telanjang adalah fitur kuno Beltane. Ini adalah saat bersukacita, musik, makan, minum, pemberian hadiah, menikmati kesenangan. Seperti orang lain mengatakan, hari sabat dari Beltane dimulai pada malam tanggal 30 April dan berakhir pada malam tanggal 1 Mei.

Beltane dapat diamati melalui ritual soliter atau di perusahaan grup. Simbol phallic yang tepat untuk ritual Beltane serta persembahan terima kasih kepada berbagai dewa setan atau roh-roh lain atau setan. Permintaan untuk kemakmuran juga cocok. Pada tingkat pribadi, keintiman dengan mitra setan atau non-setan adalah bentuk yang tepat ketaatan ini hari sabat yang memiliki kesenangan jasmani dan kesuburan. Pada tingkat spiritual, orang dapat berhubungan dengan roh damai atau setan untuk persekutuan ramah


3.yule


tanggal 23 desember adalah hari raya besar bagi kaum satanis, konon menurut cerita untuk menandingi hari raya kristiani tanggal 25 desember, atau hari raya thanksgiving atau semacamnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar