Selasa, 18 Oktober 2011

kata mutiara penyemangat hidup

 kata mutiara penyemangat hidup


Kadang kita ngerasa kalo hidup kita itu paling sial,paling ga berguna,tapi kita sebenarnya salah,karena setiap individu diberi kelebihan yang dapat berguna bagi banyak orang..

Untuk orang yang sedang berputus asa,baca sini,kamu akan tau apa itu "HIDUP"
Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran ~ Horatius

Kecemerlangan sebenarnya adalah apabila kamu dihentam hingga bertekuk lutut, tetapi masih mampu untuk melantun kembali.(setelah diterpa cobaan,lalu kita bangkit,itulah yang namanya kuat)

Semiskin-miskin orang ialah orang yang kekurangan adab dan budi pekerti ~Hukama (jadi ingatlah bahwa kita bukan orang miskin)

Jangan mengharapkan kebaikan dari orang yang tidak mengharapkan kebaikan dari kamu.

Memohon doa kepada Tuhan adalah laksana samudera yang dapat mencapai setiap sudut pantai keperluan hidup manusia. (jadi,sudahkah anda berdoa hari ini?)

Jika manusia masih tetap jahat dengan adanya agama, bagaimana lagi jika tiada agama? ~ Benjamin Franklin

Menyesal tidak berbicara lebih baik daripada menyesal berbicara.(mulutmu harimaumu)

Hanya karena seseorang tak melawan, tak berarti dia lemah. Itu hanya berarti dia dewasa tuk tahu amarah tak akan selesaikan masalah.

Jangan bersedih jika ketulusan berbalas dusta. Tetapi bersyukurlah karena kamu mempunyai hati yg suci yg mampu berbuat tulus.

Semua orang pasti melakukan salah, tapi tak berarti kamu harus menyesalinya seumur hidupmu. Maafkan & lanjutkan hidupmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar