Tuesday, October 18, 2011

Konspirasi Zionis Yahudi Dibalik Film "The Matrix"

Konspirasi Zionis Yahudi Dibalik Film "The Matrix"

Dunia matrix adalah dunia yang penuh kode-kode rahasia, dunia maya yang dianggap yahudi(zionis) nyata adanya. Karena yahudi menguasai dunia lewat dunia maya. Contoh adalah ‘berita’ lewat berita yahudi dapat memutar balikan fakta. Disini penonton dikaburkan pandangannya tentang dunia riil dan dunia maya. Mereka menguasai banyak komunikasi di dunia. Termasuk di Indonesia.
Kode dan angka matrix sendiri berwarna hijau (uang USA berwarna dasar hijau) mkn agan2 masih inget ungkapan or plesetan Indonesia (kalo liat duit mata kita jadi hijau). Ini melambangkan bahwa dunia matrix dikuasai oleh uang, semua dapat dibeli dengan uang.

NEO


Tokoh jagoan dalam film ini. Adalah juru selamat bangsa yahudi(zion city) NEO yang artinya gerakan “NEO ZIONIS” yang gencar dilakukan bangsa yahudi. NEO sendiri adalah anagram dari kata ONE. Yang artinya ada di uang USA pecahan 1dollar. “In ONE god we trust” yang dilambangkan dengan mata satu di puncak pyramid. Lambang mata satu sendiri adalah lambang asli zionis.


NEBUKADNEZAAR


Ini nama kapal yang digunakan NEO cs untuk berperang. Nama NEBUKADNEZAAR adalah nama raja Babylonia, sebuah kerajaan yang sangat maju di tanah Arab, yang menghancurkan kerajaan di Yehuda dan Jerusalem, dan membuat bangsa Israel terusir. Dari sinilah cikal bakal dendam bangsa yahudi terhadap dunia dimulai.

MORPHEUS


Ini nama kapten kapal yang sekaligus atasan NEO, dan memiliki mimpi bahwa akan datang juru selamat (messiah) untuk menyelamatkan Zion City, kota tempat tinggalnya. Morpheus juga nama dewa dalam mitologi Yunani kuno. Morpheus lah orang yang membangunkan NEO dari mimpi panjangnya, serta berteriak di depan ratusan ribu warga Zion City dengan kalimat ; “Kita adalah Zion City dan kita tidak akan takut!”


ZION


Ini nama kota tempat tinggal Morpheus dan masyarakatnya. Bagi bangsa Yahudi, Zion City merupakan kota impian dan kota masa depan. Mereka bahkan percaya bangsa terakhir di muka bumi adalah Yahudi. Sedangkan yang lainnya telah punah.


TRINITY


Ini nama gadis anak buah Morpheus yang akhirnya menjadi kekasih NEO. Trinity atau trinitas merupakan sesuatu yang menjadi polemik di kalangan umat nasrani sejak zaman dulu kala, karena Tuhan yang esa diganti menjadi tritunggal, yakni god, holy spirit, dan son. Inilah salah satu bukti kekuatan Yahudi kala itu yang dapat memutarbalikan fakta,termasuk dalam hal agama.


SERAPH

Ini nama pelindung Oracle, peramal dalam Matrix. Bangsa Yahudi percaya kalau Seraph adalah mahluk surga atau malaikat yang menjaga bangsa Yahudi dari para musuh-musuhnya.


ORACLE


Ini nama peramal yang membantu NEO menemukan 'takdirnya'. Bangsa yahudi sangat percaya terhadap ramalan, dan Oracle adalah suku bangsa dalam komunitas Yahudi yang mempunyai kemampuan meramal dan mempunyai status tinggi di kalangan masyarakatnya. Oracle juga nama perusahaan iptek besar di USA yang didirikan kaum Yahudi. Karenanya bangsa Yahudi dapat mengusai dunia melalui internet


MEROVINGIAN


ni nama tokoh dalam Matrix yang mempunyai segalanya. Dalam sejarah Yahudi, merovingian merupakan dinasti terakhir keturunan Yesus Kristus yang menurut novel Da Vinci Code, menikah dengan Maria Magdalena. Keturunan Yesus ini bahkan memiliki gereja yang dinamakan Gereja Merovingian. Tapi keturunan Yesus ini anti Vatikan. Orang Yahudi bahkan percaya raja terakhir dari bangsa Yahudi berasal dari keturunan ini. Merovingian juga mempunyai istilah pengendali informasi, erat kaitannya dimana bangsa Yahudi sangat berpengaruh dalam dunia berita dan informasi untuk memakzulkan rencana besarnya.


THE KEY MAKER


Ini nama tokoh dalam Matrix yang membuat pintu ke segala arah. Nama ini terkait erat dengan The Solomon (Sulaiman) Key. Bahkan lambang departemen keuangan USA bergambar The Solomon Key. Bangsa Yahudi percaya, dengan kunci itu mereka bisa menemukan harta raja Solomon yang hilang


THE WACHOWSKI BROTHER


Ini sutradara film Matrix. Kedua bersaudara ini murni berdarah Israel, dan merupakan agen rahasia dari gerakan bawah tanah NEO Zionis. Mereka berdua lah yang meng-create skenario The Matrix dan memfilmkannya, sehingga tak heran film ini dipadati istilah yang berkaitan erat dengan segala hal yang berbau Yahudi dan misinya.


  1. tragedi wtc adalah sebuah konspirasi AS
  2. pembongkaran konspirasi dunia barat
  3. misi gelap walt disney
  4. project sang da'jjal
  5. freemason dalang dibalik semua kejadian di dunia
  6. the jacatra screet novel tentang misteri saatanic di jakarta
  7. mengupas konspirasi freemason dalam film sherlock holmes
  8. amerika dan satanisme
  9. target illuminati dan comite of 300
  10. 911 adalah angka satanisme
  11. agenda illuminati
  12. mengenal sejarah terbentuknya illuminati
  13. 10 program freemason
  14. 9 band penganut paham satanic
  15. konspirasi yahudi di balik film the matrix
  16. rencana baru zionis perluas simbol penjajahan di jerusalem
  17. kaitan angka 666 dengan satanisme
  18. zionis yahudi klaim tanah palestina berdasarkan kitab suci
  19. isi kitab suci talmud kaum zionis
  20. 10 kesalahan terburuk yang dibuat zionis
  21. konspirasi band queen dan the beatles
  22. gelorakan jihad islam hancurkan zionis
  23. konspirasi judeo christian menuju armagedon
  24. kabala
  25. facebook milik kaum zionis
  26. protokol zionis versi mayer amschell
  27. illuminati dan freemason,perang dunia ke III dengan islam

No comments:

Post a Comment