Tuesday, October 18, 2011

Gelorakan Jihad Islam Hancurkan Zionis

Gelorakan Jihad Islam Hancurkan Zionis


Melihat Hegemoni Barat terutamanya Amerika terhadap perlakuan yang tidak adil USA dan sekutunya, terutama sikap standar ganda yang korup dan dzhalim atas sesama kaum muslimin dan nasib kaum mustadh'afin selama ini.

Di mana kaum muslimin diberikan sanksi sebagai jaringan Teroris Internasional, sementara pada saat yang sama rezim jahat Israel dibiarkan sedemikian rupa menjajah Palestina, dan menguatkan cengkramannya atas kaum muslimin Palestina. Hal ini, kembali memperlihatkan kecongkakan dan tiraninya dengan melanggar kehormatan, mencemari lingkungan suci Masjdil Aqsha serta membunuhi umat Islam. Rezim ini telah menumpahkan darah para jamaah shalat dan memberondong seorang bocah kecil dalam pelukan ayahnya dengan peluru hingga gugur sebagai syahid. Adegan ganas dan brutal yang dilakukan rezim ini dalam kurun waktu 50 tahun sekarang kembali diperagakan, anehnya Amerika Serikat bungkam seribu bahasa. Bahkan melindungi dan membiarkan perlakuan Zionis Israel tersebut.

Kini kita lihat Tragedi Kemanusiaan di Iraq, setelah diberlakukan embargo ekonomi, kemudian dilucuti senjatanya atas nama PBB, apa yang yang kita perhatikan saat ini. Rezim Amerika dan tentara koalisi Inggris, Ausralia membombardir jutaan amunisi ke seluruh pelosok wilayah kedaulatan Irak. Tak ubahnya mereka sedang beronani di tengah-tengah penderitaan dan ketidak berdayaan rakyat Irak. Rezim ini berangan-angan bahwa mereka akan bisa memadamkan kobaran jihad untuk memperjuangkan kemerdekaan dan kebenaran yang tak kenal lelah. Mereka akan dapat melicinkan proses perdamaian dan memaksakan ambisi secara lebih keras terhadap pihak yang pro-perdamaian.

Namun sebagaimana yang kita ketahui, kejahatan ini pun tidak akan dibiarkan begitu saja. Praktik-praktik kotor dan khayalan-khayalan iblis dalam benak rezim Zionis pasti akan sia-sia. Aksi-aksi tak berprikemanusiaan yang penuh kebencian ini, sudah disusul dengan gelora protes warga muslim di seluruh antero dunia, kekuatan pasca tumbangnya Rusia (Uni Sovyet) ternyata kini beralih antara Amerika, Inggris dan seluruh kekuatan Eropa, Asia dan lainnya, semisal Perancis, Jerman, Rusia, China, dan negara-negara lainnya. Terbukti bahkan di negara aneksasi seperti Amerika, Inggris dan Australia sendiri gelombang besar secara bergantian memprotes serta mengutuk dengan aksi aksi demonya, tak terkecuali di belahan hampir di pelbagai negara Islam.

Tindakan koboi Amerika bak Drunkin Master dengan menembak seadanya tak peduli teman dan rekan sesamanya, terbukti telah banyak korban berjatuhan dari pihak tentara Inggris dan Kuwait akibat ulah tentara koboi Amerika. Jargon demokrasi yang dibawakan oleh Bush, kini nilai "The Dark Crime" dan "The Satanic War", dimana korban tak dapat disangkal lagi berjatuhan dari pihak sipil (anak, istri dan keluarga serta masyarakat yang tak berdosa turut pula dimbantainya). Pasal dan traktat PBB yang mana lagi yang dipatuhi oleh Mr. Bush. War for Oil, demikian alih-alih menyebutnya, karenanya bila kran-kran oildistop ke Amerika kita yakin rakyat dan pemerintah USA, akan menyadari ternyata ketergantungan mereka pada sebahagian negara-negara produksen minyak adalah sangat besar.

Saatnya, kita boikot eksport minyak ke Amerika, dan beralih dengan penggunakan uang Euro, bila belum mungkin menggunakan real/dinar. Saatnya umat Islam bersatu, dibawah panji kebersamaan tauhid, sejarah telah menunjukkan dengan tegas bahwa Hizbullah (Libanon) negara kecil dapat membuat Israel hengkang dari negaranya, dan dipermalukan di dunia internasional. Karenanya gerakan intifadah menemukan spirit baru dan jalan jihad Islam semakin banyak diminati. "Umat Islam yang sadar dan waspada menggelar demonstrasi besar-besaran dan penuh dengan gelora semangat untuk meneriakkan slogan-slogan kebenaran, selanjutnya mendesak pemerintah negara-negara Islam agar membuka jalan jihad dan mengizinkan warga muslim untuk menunaikan tugas ini sebagai satu-satunya jalan demi mengusir para penjajah dari tanah-tanah pendudukan, serta memulangkan warga Palestina ke tanah air dan kampung halaman mereka.

Telah cukup melelahkan mereka, segala upaya dan jalur diplomatik yang ditempuh oleh media Internasional (PBB), yang telah membuahkan hasil resolusi berupa kutukan dan ancaman kepada Israel, tetapi pada saat yang sama itu semua dianggapnya sebagai isapan jempol, dan angin lalu saja. Namun standar ganda ini berbeda dengan Irak, sekali negara muslim Irak ini melanggar resolusi PBB, maka saat itu pula kutukan dan kecaman dan bahkan serangan USA serta sekutu membenarkan atasnya. Nampaknya dunia kian melek, bahwa gelombang kutukan terhadap rezim penjajah Irak maupun Palestina sekarang kian merebak serta meredupkan proses perdamaian. Hal ini akan semakin memperjelaskan kesia-siaan proses perdamaian tersebut di depan mata semua orang.

Dukungan materi, spirit, dan politik kini semakin tercurah kepada gerakan-gerakan
jihad dan intifadah. Dan, pada akhirnya dunia yang sadar akan membenarkan tindakan bom bunuh diri sebagai gerakan perlawanan membela diri atas agresor Israel.

Gembar-gembor mereka yang mengaku pembela HAM sekarang sia-sia. Deru gendering skandal para penyokong Israel sudah terdengar sehingga sebagian besar dari mereka bahkan terpaksa turut mengutuk kejahatan rezim Zionis. Tragedi terkutuk ini dilakukan dengan tujuan memaksakan ambisi-ambisi kotor para penguasa Zionis terhadap pihak yang pro perdamaian. Namun, bangsa Palestina yang pemberani mengecam perundingan damai. Bangsa ini akan menyempitkan ruang pihak-pihak yang pro perdamaian, selanjutnya akan mengubah status mereka yang hina.

Perjuangan dengan janji-janji kemenangan dari Allah, suatu hari nanti pasti akan berhasil; Tanah-tanah yang terampas akan bebas dan modal harta kekayaan yang terjarah akan kembali kepada yang berhak. "Semangat ini bergelora sebagai lanjutan atas perjuangan rakyat Palestina dan dikobarkan oleh generasi muda yang tergodok oleh revolusi maupun jihad, dengan mengandalkan berbagai pengalaman berharga mereka. Ini menandakan bahwa generasi sekarang telah menemukan jalan yang benar untuk merebut kemenangan dan akan menempuhnya dengan tekad yang bulat". Sepatutnya kita atas nama warga cinta keadilan dan damai mengucapkan selamat kepada seluruh bangsa Palestina dan Irak yang teraniaya, khususnya yang menempuh jalan jihad dan intifadah. Kabar gembira untuk Anda semua bahwa kebangkitan Anda kian hari kian mendapat sambutan dari umat Islam dan kaum revolusioner. Dan para penjajah akan kembali ke tempat asal mereka. Insyaallah.

Ali Zainal Abidin, cucu Rasulullah, mengabadikan do'a yang diajarkan datunya dengan nama "Do'a Li ahli Tsughuur" untuk Pejuang di Medan Perang sebagai berikut:

"Ya Allah sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya, Kuatkan pertahanan kaum muslimin dengan kekuasaan-Mu, Kokohkan para pembelanya dengan kekuatan-Mu. Banyakkan bekal mereka dengan kekayaan Mu....Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarganya. Banyakkan bilangan mereka. Tajamkan senjata-senjata mereka. Jaga daerah mereka. Pertahankan medan mereka, Persatukan pasukan mereka.... Ketika mereka berjumlah dengan para musuh mereka, lupakan mereka (kaum muslimn) pada kenangan dunia mereka yang mengecoh dan menipu. Hapuskan bisikan mereka dari godaan harta yang penuh cobaan. Jadikan surga di depan mata mereka apa yang telah Kau persiapkan di dalamnya, tempat tinggal yang kekal, rumah kemuliaan, bidadari cantik jelita, sungai yang memancarkan macam-macam minuman, pohon-pohon rindang yang direndahkan, sehingga mereka tidak sekali-kali berniat lari dan juga tidak terlintas keinginan untuk desersi."

Sekali lagi "Ma aktsaru 'ibar wa aqollul i'tibar" betapa banyak peristiwa dan kejadian, namun sedikit sekali kita mengambil pelajaran (Imam Ali, Nahjul Balaghah).

Bila kita berniat mengambil pelajaran atas invansi Amerika dan koalisi terhadap
Iraq, dan bahkan tidak menutup kemungkinan kepada negara satu-satunya di dunia yang menggunakan nama Islam (yaitu Republik Islam Iran) dan Syria yang di dalamnya terdapat Hizbullah, maka mari kita bersatu singsingkan segala bentuk perbedaan dan ikhtilaf apa pun yang tak berdasar. Tuhan kita satu Allahu Rabbi, Kitab kita satu Al-Qur'anul Karim, Nabi kita satu Muhammad Rasulullah SAW, Kiblat kita satu Ka'batul Musyarrafah, dst. Jelas bahwa musuh kita pun semestinya satu alias sama yaitu Zioinisme Israel, dan Syetan serta Dajjal yang berlindung di jubah demokrasi baik itu Amerika, Inggris, dsb. Arru'yah al Kauniyah (pandangan alam semesta) secara benar kaum muslimin setidaknya dapat mengantarkan performa hubungan antara kebaikan dan keburukan. Jangan-jangan nasib buruk yang menimpa kaum muslimin di sebahagian besar belahan dunia, tak lain kain performa kelalaian, kepicikan, dan cara pandang yang salah selama ini terhadap siapa sebenarnya musuh kita.

Sekali lagi kami bagian dari kaum muslimin di Indonesia masih tetap melanjutkan dukungan dan restunya atas gerakan suci ini dengan penuh rasa bangga. Atas perjuangan rakyat Palestina dan rakyat Irak atas agresor Israel dan Amerika, Doa kami mengiringi setiap langkah putra-putri terbaik Anda, gerakan perlawanan Anda semakin membuka jalan yang panjang bagi mereka untuk lebih mengetahui lagi, bahwa kelanjutan do'a di atas :

"Ya Allah, dengan begitu, kalahkan musuh kaum muslimin, gunting taring-taring
mereka, pisahkan mereka dari senjata mereka, lepaskan ikatan hati mereka, jauhkan mereka dari perbekalan mereka, kacaukan mereka di jalan-jalan antara mereka sendiri, sesatkan mereka dari tujuan mereka sendiri, putusasakan bala bantuan mereka, kurangi bilangan mereka, penuhi hati hati mereka dengan (bayang-bayang) ketakutan, tahan tangan mereka dari penyerangan, ikat lidah mereka dari pembicaraan, cerai beraikan orang-orang di belakang mereka, putuskan Ya Allah dengan kekalahan."
(Imam Ali Zainal Abidin, Shahifah Sajjadiyah). Intansuruullaaha yansurukum wa yutsabbit aqdaamakum.


  1. tragedi wtc adalah sebuah konspirasi AS
  2. pembongkaran konspirasi dunia barat
  3. misi gelap walt disney
  4. project sang da'jjal
  5. freemason dalang dibalik semua kejadian di dunia
  6. the jacatra screet novel tentang misteri saatanic di jakarta
  7. mengupas konspirasi freemason dalam film sherlock holmes
  8. amerika dan satanisme
  9. target illuminati dan comite of 300
  10. 911 adalah angka satanisme
  11. agenda illuminati
  12. mengenal sejarah terbentuknya illuminati
  13. 10 program freemason
  14. 9 band penganut paham satanic
  15. konspirasi yahudi di balik film the matrix
  16. rencana baru zionis perluas simbol penjajahan di jerusalem
  17. kaitan angka 666 dengan satanisme
  18. zionis yahudi klaim tanah palestina berdasarkan kitab suci
  19. isi kitab suci talmud kaum zionis
  20. 10 kesalahan terburuk yang dibuat zionis
  21. konspirasi band queen dan the beatles
  22. gelorakan jihad islam hancurkan zionis
  23. konspirasi judeo christian menuju armagedon
  24. kabala
  25. facebook milik kaum zionis
  26. protokol zionis versi mayer amschell
  27. illuminati dan freemason,perang dunia ke III dengan islam

No comments:

Post a Comment