Sabtu, 15 Oktober 2011

“The Jacatra Secret” novel Misteri Satanic Symbols di Jakarta

Tahukah Anda jika kota Jakarta itu dibangun para Freemason di Indonesia?
Sejak pembangunan Stadhuis, kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8’7.2377”S 106°48’48.164”E) di tahun 1707 hingga sekarang, para Freemasonry ini terus membangun Jakarta dan menyisipkan aneka simbol ‘pagan’nya ke ibukota tercinta ini.


Gedung Gubernur Jenderal Batavia Jakarta ini dulu bernama Stadhuis of Batavia, yang kini dikenal sebagai Gedung Museum Sejarah Jakarta atau Museum Fatahillah (kordinat: 6°8'7.2377''S 106°48'48.164''E) di bangun pada tahun 1707.

Peta pusat wilayah elit Menteng, Jakarta Pusat setelah diputar 180 derajat, di mana sebelah bawah adalah arah utara. Salah satu bangunan yang berada di dalam kepala binatang bertanduk atau Baphomet adalah lokasi Loji Adhucstat atau yang kini dijadilan Gedung BAPPENAS.

Tahukah Anda jika luas keseluruhan Museum Fatahillah adalah 13.000 meter persegi?
Tahukah Anda jika gerbang utama Museum Fatahillah terdiri dari 13 buah batu berbentuk Arch?
Tahukah Anda jika batu istana DAM di depan Museum Fatahillah tersusun atas 13 baris?
Tahukah Anda jika struktur paramida keanggotaan Freemansory juga terdiri dari 13 tingkat?
Tiga belas adalah nomer baik untuk para Freemason.


Tahukah Anda jika Freemason Belanda membangun pusat Menteng (Taman Suropati dan gedung Bappenas sekarang, (kordinat 6.2007362S 106.8322027E) dengan desain simbol kepala kambing iblis Baphomet yang sampai sekarang masih bisa disaksikan oleh siapapun?

Tahukah Anda jika renovasi Air Mancur bundaran Hotel Indonesia (kordinat 6.1949711S 106.8230563E) di tahun 2001 sarat dengan simbolisme Kabbalah (yang merupakan campuran antara ilmu perbintangan, ilmu sihir zaman Firaun dan Raja Nimrodz, dan paganisme lainnya) dimana proyeknya mengambil tema sentral “Cahaya” atau “Illuminati“?


Bundaran Air Mancur Hotel Indonesia yang telah direnovasi dengan tema sentral CAHAYA (Lucifer). Dari atas terlihat bagai sebuah mata (Horus) di pusat Ibukota. (KLIK UTK MEMPERBESAR)

Tahukah Anda jika ratusan simbol Kabbalah bertebaran di Museum Taman Prasasti (kordinat 6.1722143S 106.8188667E) di Tanah Abang?



Tahukah Anda jika ada sebuah makam di Museum Prasasti Tanah Abang yang tidak bernama namun memiliki simbol Grand Master Freemasonry?

Tahukah Anda jika dibawah tanah Jakarta ada berbagai terowongan rahasia yang saling terhubung, yang sampai sekarang pintunya masih bisa disaksikan di berbagai tempat?

Tahukah Anda jika Masjid Istiqlal dibangun diatas sebuah benteng Belanda yang dikenal sebagai Benteng Tanah karena dibawahnya ada terowongan rahasia?


Simbol - simbol Freemasonry di Musium Prasasti, Tanah Abang.



Dan masih banyak kejutan-kejutan fakta lainnya meliputi Jakarta. Diramu dengan kisah pembunuhan terhadap tokoh neolib negeri ini, novel “The Jacatra Secret” terasa begitu renyah dan akan mengubah paradigma Anda tentang Jakarta dan bangsa ini secara keseluruhan.

Rahasia dahsyat apakah gerangan yang tersembunyi dari sebuah bangunan Museum Sejarah Jakarta?

Mulai dari susunan batu khusus yang terletak tepat di depan sebelah kanan pelataran utamanya, gerbang utama yang berupa batu lengkung dan keystone dengan simbol bunganya serta patung Dewa Hermes yang terletak dibagian belakang gedung.
Misteri apa pula dibalik angka 13 yang menyelimuti keseluruhan bangunan tersebut?

Ada apa pula dengan Hollywood? Apakah benar industri film ini sebuah penyampai pesan yang digunakan kelompok Luciferian kepada seluruh umat manusia di dunia?


Wilhelmina Park Oude Fort terdapat "Benteng Tanah" Frederik Hendrik, yang kini menjadi Mesjid Istiqlal Jakarta, dibangun oleh Gubernur Jenderal Van De Bosch tahun 1834.
Selain berfungsi sebagai kebun sayur bagi para opsir Belanda di wilayah tersebut, juga merupakan tempat tamasya bagi para pembesar Kompeni.
Taman ini terluas yang pernah ada di Batavia, bahkan taman modern terbesar di Asia kala itu.
Para pembesar Belanda, para tuan-tanah dan orang-orang kaya tiap akhir minggu selalu menyempatkan diri datang kesini membawa keluarga bersantai dari rutinitas yang melelahkan.
Benteng Frederik Hendrik yang terletak di tengah-tengah Wilhelmina Park dibangun 1834, juga oleh Gubernur Jenderal Van den Bosch.
 Kabarnya benteng tua yang sudah lama di bongkar ini ada terowongan menuju Pasar Ikan.
Bayangkan betapa panjangnya terowongan itu.


Rahasia apa yang terdapat dalam lambang ular di logo dunia kesehatan?
Serta rahasia terbesar apakah yang terdapat dalam penambangan emas di Papua oleh PT Freeport?
Misteri apa yang menyelimuti gedung Bappenas sekarang ?

Ada apa dengan angka 666?
Apa makna dibalik pembangunan Tugu Monas?
Benarkah ada maksud terselubung dalam perenovasian bundaran air mancur Hotel Indonesia dengan tema sentral cahaya?
Begitu banyak rahasia dan fakta sejarah otentik yang dapat pembaca temui dalam novel sejarah ini.

Sedangkan lambang atau Logo kedokteran Indonesia menyerupai persis dengan logo Brotherhood of the Snake atau Kelompok Persaudaraan Ular,


merupakan nama sebuah kelompok pengikut iblis yang paling awal lahir di dunia.
Dari berbagai literatur sejarawan Barat, seperti yang ditulis J. Robinson dalam ‘The Secret Society’, kelompok persaudaraan ular inilah yang mengemban misi menyebarkan kesesatan kepada umat manusia sejak zaman Nabi adam a.s. hingga zaman kiwari.
Bahkan diduga kuat jika dari kelompok inilah lahir gerakan-gerakan penyesatan terhadap agama-agama samawi dunia.
Kabbalah dan Talmud, sebagai doktrin iblis yang sampai sekarang dipercaya dengan segenap jiwa dan raga oleh kalangan Zionis sebagai pandangan hidup, juga berasal dari kelompok ini.

Di zaman purba, kelompok iblis ini menyempal di banyak pusat peradaban dunia.
Mereka menjadi penasehat Raja Namrudz dan menghasut agar Ibrahim a.s. dibunuh.
Saat Firaun berkuasa, mereka menamakan diri sebagai para pendeta Amon yang berada di lingkaran elit kekuasaan, lewat salah seorang tokohnya yang bernama Samiri (Shamir), mereka berupaya untuk terus menyesatkan Bani Israil dan menentang Musa a.s.

Di zaman Nabi Isa, kelompok iblis ini menjadi provokator bagi upaya pengejaran yang dilakukan Raja Herodes dan mereka dikenal sebagai para pendeta Sanhendrin.
Bagi yang pernah menonton film The Passion of The Christ (disutradarai oleh Mel Gibson yang anti Zionis) yang menuturkan kisah penderitaan Yesus sebelum disalib (menurut versi Barat), kita akan bisa melihat di mana setiap kali kelompok Sanhendrin mencerca dan memaki Yesus, maka iblis selalu menampakkan diri di tengah-tengah kelompok ini.

Ke dalam Yudaisme, mereka merusak Taurat dan membuat Talmud yang dinyatakan mereka sebagai kitab suci yang lebih mulia ketimbang Taurat Musa. Ke dalam ajaran Nabi Isa a.s., mereka mengubah ajaran Isa a.s. yang sebenarnya terbatas hanya untuk kaumnya, menjadi sebuah ajaran yang ekspansif lewat tangan seorang Yahudi dari Tarsus bernama Paulus yang membuat Injil Perjanjian Baru. Ke dalam agama Islam, seorang Yahudi dari Yaman bernama Abdullah bin Saba’ pun bekerja untuk memecah umat tauhid ini menjadi dua golongan: Sunni dan Syiah. Inilah kerja kelompok ular yang sangat memusuhi ajaran yang lurus.

Di mana mereka berada, mereka selalu memberi sinyal keberadaan mereka dengan simbol-simbol ular. Mahkota emas Firaun di depannya ada lambang dua ular.
Kuil Laelarium kota maksiat bernama Pompeii yang kemudian dihancurkan Allah lewat meletusnya Gunung Vesuvius namun bukti-bukti keberadaannya masih lestari hingga detik ini, juga terdapat banyak simbol-simbol ular.
Demikian pula dengan simbol-simbol para Dewa Matahari yang bertebaran di muka bumi sampai ke Amerika Latin.


  1. tragedi wtc adalah sebuah konspirasi AS
  2. pembongkaran konspirasi dunia barat
  3. misi gelap walt disney
  4. project sang da'jjal
  5. freemason dalang dibalik semua kejadian di dunia
  6. the jacatra screet novel tentang misteri saatanic di jakarta
  7. mengupas konspirasi freemason dalam film sherlock holmes
  8. amerika dan satanisme
  9. target illuminati dan comite of 300
  10. 911 adalah angka satanisme
  11. agenda illuminati
  12. mengenal sejarah terbentuknya illuminati
  13. 10 program freemason
  14. 9 band penganut paham satanic
  15. konspirasi yahudi di balik film the matrix
  16. rencana baru zionis perluas simbol penjajahan di jerusalem
  17. kaitan angka 666 dengan satanisme
  18. zionis yahudi klaim tanah palestina berdasarkan kitab suci
  19. isi kitab suci talmud kaum zionis
  20. 10 kesalahan terburuk yang dibuat zionis
  21. konspirasi band queen dan the beatles
  22. gelorakan jihad islam hancurkan zionis
  23. konspirasi judeo christian menuju armagedon
  24. kabala
  25. facebook milik kaum zionis
  26. protokol zionis versi mayer amschell
  27. illuminati dan freemason,perang dunia ke III dengan islam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar