Saturday, October 8, 2011

6 mahluk aneh dan mengerikan

DOVER DEMON:

Makhluk ini terlihat pada tiga kesempatan terpisah di kota Dover, Massachusetts, pada tanggal 21 dan April 22, 1977. Karena penampilannya, ada spekulasi, apakah atau tidak makhluk ini adalah alien, atau hasil dari beberapa macam percobaan yaitu hibrida manusia atau alien, sementara yang lain menyarankan itu berasal dari dimensi lain. fitur The Demon Dover adalah sebagai berikut – kepala, tidak proporsional besar berbentuk semangka, mata bersinar jeruk, panjang, lengan kurus dan kaki dengan jari-jari ramping. The Demon Dover dilaporkan tidak memiliki fitur wajah misalnya itu tidak punya hidung, telinga atau mulut. tingginya sekitar 3 kaki, dan dapat membuat suara mengerikan yang terdengar seperti derit elang dikombinasikan dengan desis ular.

Jersey Devil:


Binatang ini dikatakan menghuni Barrons Pinus Southern New Jersey, dengan cerita dimulai pada 1800-an dan berlanjut sampai abad ke-20. Makhluk ini biasanya digambarkan sebagai biped terbang dengan kuku, sayap seperti kelelawar dan kepala menyerupai kuda. Legenda makhluk ini berasal dari kisah tentang “Leeds Ibu ‘, seorang penyihir lokal yang dipanggil setan saat melahirkan anak ke-13-nya. Ketika bayi lahir segera berubah menjadi makhluk jahat dan terbang ke Barrons pinus sekitarnya. Iblis Jersey didakwa atas pembunuhan banyak ternak, suara aneh. Pada awal 1900-an, puluhan orang di New Jersey dan negara-negara tetangga diklaim sebagai saksi Iblis Jersey atau melihat bukti itu melalui jejak-jejak yg aneh.


Flatwoods Rakasa:


Rakasa Flatwoods ada yg mempercayai berasal dari luar bumi,makhluk ini terlihat di sekitar sebuah UFO besar yang melayang-layang di atas atau mendarat di tanah di kota Flatwoods, dalam Braxton County, West Virginia, pada tanggal 12 September , 1952. Menurut laporan, makhluk ini sangat besar, setidaknya 10 meter. wajahnya mengeluarkan cahaya kemerahan, dan tubuhnya berwarna hijau. Kepalanya berbentuk seperti jantung atau Ace of Spades, dan dari kepala keluar bentuk mata aneh melotot seperti manusia. Tubuh digambarkan berbentuk mirip dengan Mans dan mengenakan semacam pakaian gelap menyerupai rok. Laporan berkisar mahluk ini memiliki lengan pendek, lengan pendek berakhir di jari-jari cakar yang panjang.


Owlman:


Mawnan, Cornwall,ada sekitar pertengahan tahun 1976 Penampakan pertama terjadi pada tanggal 17 April 1976, di mana makhluk itu terlihat melayang di atas menara gereja Mawnan. Anehnya penampakan hanya sampai dengan bulan Agustus 1978, semua terjadi dalam sekitar gereja ini. Laporan dari Owlman berhenti sama sekali sekitar tahun 1995. cryptid ini terlihat seperti burung hantu (tidak ada kejutan di sana, mengingat ini adalah nama), dengan ukuran seperti manusia, ia memiliki telinga runcing, mata merah dan cakar menjepit berwarna hitam. dan memiliki sayap yang besar dengan warna keabu-abuan. Menariknya, ada banyak hewan sering bertingkah aneh sebelum penampakan Owlman.


Manusia Kadal dari Scape Bijih Rawa:


Manusia Kadal ini memiliki badan yg cukup tinggi. Cryptid humanoid ini dikatakan menghuni daerah rawa di dan sekitar Lee County, South Carolina. Penampakan dimulai pada tanggal 29 Juni 1988, dengan penampakan terakhir di Februari 2008. Makhluk itu memiliki tinggi 7 kaki 2 inci tinggi, bipedal, memiliki mata merah,kulit hijau bersisik dan bercahaya. Laporan menyatakan bahwa Manusia Kadal memiliki tiga jari pada setiap kaki dan tiga jari pada setiap tangan untuk menempel dinding. makhluk itu juga memiliki kekuatan yang luar biasa.


Bunyip:


Bagi mereka yang dibesarkan di Australasia (terutama Australia dan Selandia Baru), bunyip sesuatu yang biasa. bunyip adalah makhluk mitos besar dari mitologi Aborigin Australia, yang sering mengintai di rawa-rawa, billabongs, anak sungai, dasar sungai dan waterholes. Bunyip digambarkan sebagai bintang laut raksasa yang berjalan di darat. deskripsi umum lainnya dari abad ke-19 termasuk wajah seperti anjing, bulu gelap, ekor seperti kuda, sirip dan taring walrus.cryptid Australia muncul di sebuah surat kabar di tahun 1845.

  1. Mistery dibalik istana "HAMPTON COURT"
  2. misteri hilangnya harta karun bangsa inca
  3. misteri kamar paling angker di inggris
  4. misteri mayat di atas kubah masjid nabawi
  5. misteri petit trianon
  6. misteri USO
  7. misteri keluarga yang berjalan merangkak
  8. misteri garis nasca yang belum terpecahkan
  9. misteri istana cleopatra di dasar laut
  10. misteri hutan batu lena"saksi kehidupan bumi"
  11. misteri kematian adolf hitler
  12. misteri monster yeti
  13. misteri kisah pemuda yang mempu menciptakan hujan dan melawan gravitasi
  14. menguak mistery manusia yang dapat mengeluarkan api
  15. 10 kapal hantu paling misterius
  16. legenda kapal hantu lady lovibund
  17. misteri kapal hantu ourang medan
  18. mahluk terbang misterius pada tragedi 911
  19. misteri kerajaan shambhala
  20. red mist(episode misterius serial spongebob)
  21. 6 lokasi penuh misteri di dunia
  22. misteri batu berjalan di california
  23. blue ice fenomena
  24. misteri mahluk cadborosaurus
  25. 6 mahluk aneh dan mengerikan
  26. misteri lampu abadi yang terus menyala
  27. misteri batu pirus persia
  28. rahasia stonehenge
  29. misteri georgia guide stone
  30. misteri guci romawi yang belum terpecahkan
  31. teror boneka hantu
  32. misteri kehidupan manusia dibawah tanah
  33. misteri kutukan raja fir'aun tutankhamun
  34. fenomena dejavu yang misterius
  35. 7 misteri tentang segitiga bermuda
  36. sejarah dan misteri kartu tarot
  37. misteri jabal maghnet
  38. misteri kota berdinding batu
  39. misteri mukjizat nabi musa
  40. number station yang masih menjadi misteri
  41. misteri diri sendiri yang misterius
  42. spear of destiny
  43. misteri kutukan benda bersejarah
  44. lukisan misterius yang meramalkan tragedi 911
  45. misteri mahluk aneh dari antartika
  46. misteri terunyan di bali
  47. 10 mahluk gaib yang suka berhubungan sex dengan manusia
  48. material misterius muncul di kutub utara
  49. misteri ujoung lhok samatiga

No comments:

Post a Comment