Demi Sebuah iPhone Aku Rela Gadaikan Keperawananku

Entah apa yang ada dibenak gadis remaja ini, hingga satu satunya kehormatan yang dimilikinya dikorbankan demi untuk mendapat sebuah smart phone keluaran Apple terbaru yaitu iPhone 4. Seorang remaja dari generasi jiulinghou, orang-orang yang lahir di tahun 90-an, mengirimkan tweet di Weibo. Situs ini merupakan Twitter versi China. Demikian dilansir The Korea Herald/ANN, Kamis (23/6/2011). Dalam laporan yang diturunkan Biznewschina, si gadis remaja ini memiliki impian untuk mempunyai iPhone 4 namun sang ayah tak mengizinkannya untuk memiliki benda tersebut.

Iklan salah iPhone yang menjadi trend gadget para remaja hingga sering membuat lupa daratan

Ia kemudian memutuskan untuk tidur dengan seseorang dengan harapan bisa memperoleh ponsel pintar tersebut. Remaja putri asal Guandong, China, memasang fotonya dengan sejumlah informasi penting termasuk jika dirinya rela menjual keperawanan demi iPhone-4.


Postingnya itu mendapatkan reaksi negatif dengan mengatakan ponsel itu tak sama harganya dengan keperawanan yang dimilikinya. Seseorang berpikir jika ada pihak lain menggunakan akun gadis itu dan mengerjainya. April lalu, seorang remaja pria usia 17 tahun dari Anhui menjual ginjalnya agar bisa membeli iPad dan ponsel iPhone dengan harga 22 ribu yuan atau senilai Rp 29,9 juta.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar