Guru Yoga Tahan Tiga Muridnya Sebagai Budak Seks


Satu lagi kejahatan seksual terjadi di Malaysia. Seorang instruktur yoga berusia 54 tahun ditangkap atas tuduhan menahan tiga murid perempuannya sebagai budak seks di rumahnya selama sebulan.

Ia ditangkap setelah polisi menggerebek rumahnya dekat Kuala Lumpur malam kemarin dan menyelamatkan gadis-gadis itu. Dua dari korban berusia 16 tahun dan seorang lagi 20 tahun.

Diduga pria itu berulang kali melakukan kekerasan seksual atas gadis-gadis ini, yang diyakini telah dibelenggu dan dirantai ke tempat tidur di rumahnya. Mereka telah dilaporkan hilang sejak akhir November.

Ia mengaku memikat para gadis ke rumahnya sebelum memperkosa mereka. Polisi membentuk satuan tugas khusus untuk menyelidiki kasus ini setelah salah satu orangtua korban, seorang penyadap karet 38 tahun, mengajukan laporan polisi pada 30 November.

Deputi kepala polisi Selangor, Comm Datuk Tun Hisan Hamzah, membenarkan penangkapan. "Kami menemukan dua bungkus obat sejenis sabu-sabu di rumah itu," katanya. Polisi juga menemukan sebuah mainan seks selama penggerebekan.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar