Senin, 10 Oktober 2011

keindahan kota di jepang

tokyo

jika kita pergi ke pusat kita di Tokyo, tepatnya di daerah taman Shibadi Minato, maka kita akan melihat sebuah menara menjulang tinggi seperti Menara Eiffel di Paris. Ya, menara itu adalah menara Tokyo yang dikenal dengan nama Tokyo Tower.


Tokyo tower di desain seperti Menara Eiffel oleh Tekenaka Corporation ini berdiri pada tahun 1958 dengan ketinggian mencapai 332,6 meter, menjadikannya sebagai menara tertinggi di Jepang

kemudian jika anda berjalan ke arah Selatan kota Tokyo akan membawa Anda ke Hayama, sebuah kota kecil di tepi Selat Miura yang indah. Saat pertamakali menjejakkan kaki di Hayama, Anda akan mendapati udara yang segar, semilir angin pantai yang khas, hijaunya perbukitan, dan keindahan panorama alam.



yokohama
di kota yokohama (japan) terdapat sebuah tempat yg di mana menyuguhkan tentang keindahan arsitektur kota.
letak nya di SAKURAGICHO,,,tempat nya sangat romantis, nyaman dan penuh warna.

menikmati malam di yokohama



teluk yokohama






osaka

istana osaka


Taman dan sungai yang ada di sekeliling Istana Osaka merupakan tempat untuk menikmati bunga Sakura (O-hanami) di musim semi. Kapal pesiar yang disebut Osaka Aqua-bus membawa wisatawan menyusuri sungai sepanjang Taman Sakuranomiya


Aquarium Kaiyukan


Di dalam akuarium raksasa dipelihara ikan paus jenis Whale shark yang walaupun ukuran badannya raksasa, makanannya hanya udang-udang kecil. Akuarium ini membanggakan koleksi sekitar 580 jenis satwa laut kawasan Asia Pasifik.

Taman Expo'70

Taman yang terletak di kota Suita dan kota Ibaraki dapat dicapai dengan kereta monorail. Taman ini terkenal sebagai tempat rekreasi warga kota dan tempat melihat bunga Sakura di musim semi. Masih di dalam kompleks Taman Expo '70 terdapat taman tradisional Jepang dan taman bermain yang bernama Expoland.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar