Sabtu, 15 Oktober 2011

konspirasi gelap dan program FREEMASONRY

FREEMASONRY
Free artinya bebas dan mason artinya pembangun atau juru bangun, tujuan utama mereka yaitu membangun kembali haikal Solomon yang mereka klaim tempat awal berdirinya haikal Solomon yaitu sekarang dibangunnya Al-Aqsa, jadi tujuan mereka pertama adalah MENGHANCURKAN AL-AQSA, jadi apa yang sudah kita lakukan untuk menyelamatkan kiblat pertama kita? Do'a?.
Sejarah freemasonry yang paling kuat adalah berawal masa Ordo Knight of Templar, atau tentara miskin karena lambangnya dua tentara menunggangi satu keledai, tetapi mereka tidak miskin atau hanya awalnya saja. Setelah konsili Clemont dan Pau Urbanus menyerukan perang suci (crusade), dengan sadis selama dua hari 40.000 penduduk Palestina tewas dibantai.




Apa tujuan mereka? 
Tentu emas! Bahkan mereka membelah perut korbannya untuk melihat apakah emasnya ditelan oleh korbannya. Freemasonry didirikan oleh kesatria Perancis yaitu God frey de st omer dan Hugh de Pavens. Walaupun mereka memakai topeng kesatria kristen tetapi itu hanya samaran mereka, mereka tetap berpegang teguh dengan doktrin Yahudi terutama Kabbalah (Sihir hitam yang hanya dibacakan tanpa ditulis).

Mereka mendadak menjadi kaya raya dengan cara mengontrol para peziarah yang datang ke Palestina dan merekrut anak bangsawan waktu itu dan mereka lah yang memperkenalkan sistem perbankan pertama kali, bahkan mereka menjadi bankir para Paus dan Raja. Freemasonry resmi mengumumkan dirinya pada tanggal 24 Juni 1717 dirumah Anderson, seorang kepala gereja protestan di London.

Freemasonry sekarang sudah banyak sekali gabungannya termasuk Illuminati dan skull and bones atau yang dikenal sebagai bajak laut (Bush adalah anggotanya), tetapi intinya kita harus memasukkan mereka kedalam agama paganisme, agama yang sebenarnya banyak pengikutnya walupun secara ga sadar mereka ikut agama paganisme, simbol salib, ibadah hari minggu, lambang gereja vatikan, lambang menara di setiap negara termasuk Monas, aliran Ahmadiyah, aliran Kebatinan, angka keramat 13, 666, dan masih banyak lagi.

FREEMASONRY SEKARANG
Kita akan coba memfokuskan tentang Freemasonry sekarang, dalam protokol zion disebutkan, Ekonomi dan Politik adalah hal yang harus mereka kuasai dan media massa adalah pengaman bagi mereka untuk menutupi kejahatan mereka ( Ingat : Jangan percaya dengan berita yang ada di televisi, apa yang ada di TV, Bioskop SEMUA dikontrol orang kafir, hanya sedikit yang lolos).

21 Desember 2012 adalah tujuan mereka yang dekat saat ini, dalam situs resmi mereka dikatakan bahwa yang intinya akan banyak sekali bencana alam yang terjadi bahkan sampai alien yang akan menyerang bumi dan asteroid yang menuju bumi. Tetapi itu hanya tanggal batas waktu mereka, mereka sudah menjalankan skenarionya dimulai dari dahulu.

Pengurangan populasi, tujuan mereka yang pertama adalah pengurangan populasi penduduk, menurut mereka jumlah penduduk bumi tidak boleh lebih dari 500 juta jiwa dan berarti mereka harus membunuh 5.5 milyar penduduk yang lain. Program yang mereka gunakan yang pertama adalah keluarga berencana (KB), lalu meracuni makanan kita melalui flouride, MSG, steroid de el el

Contoh seperti steroid, ayam goreng yang kita jumpai disetiap resto-resto junkfood, ayam yang mereka gunakan adalah ayam yang selalu disuntik steroid secara berkala, dan ayam yang disuntik steroid secara berkala mereka akan gemuk bahkan tidak bisa jalan lagi, semenjak menetas sampai dua bulan kemudian mereka siap dipotong, (wauw ayam umur dua bulan udah dipotong).

Steroid tidak akan bisa hilang walupun dimasak, steroid yang tidak bisa hilang membuat kita juga cepat gemuk, bahkan di perkotaan anak lebih cepat besar bahkan sampai obesitas karena pengaruh steroid, tetapi gemuk yang mudah sakit bukannya sehat, gemuk yang membuat malas, gemuk tempat sarang penyakit. Makanya jangan asing lihat tubuh bule banyak yang raksasa tapi gampang sakit. Jadi masih niat mau makan di McD, KFC, dan lain-lain?.

Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyeksi mereka ini berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan-ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka-ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 milyar jiwa. Satu milyar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal dimata korporasi dunia dan sisanya, 2 milyar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi.”( Dr.Laibow)

Kuota caleg perempuan, Kuota yang ditetapkan negara sebesar 30 % termasuk cara orang pagan menghancurkan manusia, dengan begini banyak wanita yang meninggalkan kewajiban utamanya sebagai ummu madrasatun 'ula, sang pendidik utama dalam keluarga, perpustakaan pertama sang anak. Suatu hal yang b*llsh*t kalo mereka bisa berhasil mendidik anak, pergi pagi pulang dini hari karena sering rapat, dan akhirnya menyerahkan anaknya ke pembantu.

Perempuan harus punya aktivitas dan ga dilarang punya aktivitas diluar, tetapi jangan pernah lupakan tugas antuna sebagai Ustazah bagi anak-anak, jangan gara-gara kegiatan diluar, pendidikan antuna kalah dengan pendidikan di TV dan teman-temannya. Dan masih banyak lagi cara mereka untuk menghancurkan manusia, seperti krisis global tetapi negara tetap mengadakan pilkada, pilpres dan lain-lain yang sangat menguras keuangan negara, Jangan anggap ini kebetulan.

Kita harus memberikan semangat agar para aktivis partai saling berebut kursi pemerintahan” (Protokol zion, protokol ke -3)

lalu mengapa tanggal 21 Desember 2012 ?, Menurut suku-suku puncak kaum pagan ( Aztec, Hopi, Mesir Kuno de el el) melihat dari penanggalan mereka, tanggal itulah dimana bergantinya the acient world order menuju the new world order,.

Oleh karena itu untuk menyambut tatanan dunia baru mereka menyiapkan diri, dan melaksanakan rencana mereka untuk memimpin dunia dan mempunyai pemimpin yang sangat hebat yang orang islam sebut dajjal. Freemasonry menganggap bahwa agama yang ada hanya satu yaitu lucifer, jadi mereka harus menghancurkan tiga agama samawi.

Mereka menggganti Taurat Musa AS dengan Talmud, merusak agama Nasrani Isa AS dengan menyusupkan Paus dengan agama kristennya, dan merusak Islam dengan menyusupkan Abdullah bin Saba'. Intinya mereka membuat aliran-aliran sesat disetiap agama samawi untuk merancukan agama tersebut.

Tentu dendam kesumat mereka kepada Gereja karena mereka telah dibantai atas suruhan Gereja, membuat mereka begitu bernafsu menghancurkan gereja, lalu mereka juga menghasilkan cerita Holocaust yang membuat orang Eropa harus membayar hutang kepada mereka. Holocaust sama dengan Santa Claust, sama-sama bohong.

APAKAH MEREKA KETURUNAN YAHUDI?

Nabi Yakub AS mempunyai 12 anak yang semuanya adalah nenek moyang kabilah Yahudi (Al-A'raaf:160), lalu mengapa ada 13 keturunan Yahudi? Dari mana keturunan satu lagi? Bisa dibilang inilah Yahudi jadi-jadian. Mereka adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri, Khazar adalah kabilah ke-13

Mayoritas kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Yakub (AS) sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Qur'an dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke-13. Keturunan mereka ini bertebaran diseluruh Eropa Timur, artinya mereka bukan berasa dari Palestina tetapi dari Kaukasus dan Asia Tengah. (Arts Kistler, The Thirteenth Tribe)
Bahkan Uang satu dollar Amerika adalah mata uang mereka, bukan mata uang Amerika”
Mereka membuat kekuatan yang ada (tesis) untuk menyebakan adanya kontra kekuatan (anti-tesis), hasilnya konflik diantara kedua kekuatan untuk menciptakan sistesis (Itulah teori mereka tentang adu domba)


10 PROGRAM FREEMASONRY

Program Pertama
Program pertama dalam istilah Freemasonry dinamakan Takkim, Yaitu menghancurkan agama samawi dari dalam, dengan cara merancukan ajaran setiap agama dan membuat bid'ah-bid'ah

Program Kedua
Program kedua dinamakan Shada dalam istilah Freemasonry berarti membentuk agama baru dan agama tandingan di seluruh dunia, mirip seperti Takkim tetapi seperti mendirikan agama baru dengan tetap menggandeng ajaran agama lain (Ahmadiyah)

Program Ketiga
Program ketiga dinamakan parokim, dalam istilah Freemasonry berarti membuat gerakan yang bertentangan dan melestarikan teori-teori kufarat seperti Teori Darwin, Plato de el el

Program Keempat
Program keempat dinamakan Libarim, dalam istilah Freemasonry berarti melenyapkan moral-moral yang mengekang kebebasan seksual, seperti mengambangkan pendidikan seks, kesetaraan gender, dan Mengorganisir kaum lesbian, guy, lutherian serta pengakuan hak mereka dalam hukum.

Program Kelima
Program kelima dinamakan Babill, dalam istilah Freemasonry yakni memupuk asas kebangsaan setiap bangsa dan menjaga kemurnian bangsa Yahudi.

Program Keenam
Program Keenam ini dinamakan Onan dalam istilah Freemasonry, mengekang pertumbuhan bangsa Goyim (Non-Yahudi) dengan KB, Aborsi legal de el el dan Menyuburkan perempuan-perempuan Yahudi.

Program Ketujuh
Program ketujuh dinamakan protokol. Dalam istilah Freemasonry, protokol khusus untuk program bangsa Yahudi dalam Suhyuniah (zionisme) yang dimulai dengan pengantar protokol.

Isi protokol adalah tentang rencana Yahudi untuk menguasai dunia, diantaranya penghancuran ekonomi suatu negara, penghancuran moral suatu bangsa dan banyak lagi. Dengan program protokol bangsa Yahudi dapat menjadi penguasa ekonomi dunia, pengatur Politikdan penerangan dunia.

Program Kedelapan
Program kedelapan ini disebut Gorgah, dalam istilah Freemasonry adalah untuk merusak para pemimpin negara, ulama dan partai, mereka harus dijerumuskan dalam pasar seks dengan seribu satu jalan. Pepatah Yahudi mengatakan “jadikanlah perempuan cantik untuk alat suatu permainan siasat.”

Membuat jerat dan jala seks bagi seseorang yang terhormat. Jika namanya disiarkan sehingga kehormatannya jatuh, lalu menyebarkan agen Kasisah, yaitu intel Fremasonry untuk menghancurkan martabat lawan ditempat-tempat maksiat dan mendirikan gedung perjudian terbesar dan modern.

Program Kesembilan
Program kesembilan dinamakan Plotisme yaitu mendidik alim ulama dalam Plotis yang pahamnya terapung ambang lalu disebarkan sebagai tenaga pengajar di sekolah-sekolah dan lembaga-lembaga Islam dan diangkat menjadi anggota kehormatan Freemasonry.

Program Kesepuluh
Program kesepuluh ini dinamakan Qornun, dalam istilah Freemasonry :
* Orang-orang yang terpilih yang berbahaya bagi Freemasonry didukung agar menjadi kaya sehingga bergelimang harta, tetapi akhirnya di peras secara halus oleh suruhan Freeemasonry
* Memberi dana pendidikan bagi pendidikan agama dalam hal berniaga, bertani, dan sebagainya sehingga mereka sibuk dalam keduniaan
* Lawan-lawan Freemasonry agar terjerat riba dan bank Freemasonry
* Menghasut dan memberi jalan dengan berbagai cara agar para pejabat bank diluar bank Yahudi melakukan korupsi sehingga bank tersebut hancur dan kelak bank itu dibantu oleh bank Freemasonry dengan ikatan yang kuat. Bank itu akan berisi kembali dengan tujuh puluh lima persen modal Yahudi. Kemudian pemimpin bank dan karyawan tersebut diberi ajaran Freemasonry dan menjadi anggotanya.
Lalu apa yang sudah kita persiapkan untuk menyongsong mereka, masih mau santai dan berleha-leha sampai mereka menindas kita secara fisik??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar