top10 rumah termahal didunia

memiliki rumah idaman adalah impian semua orang...tetapi tidak semua orang mampu dan bisa mendapatkanya...
dan bahkan banyak orang2  disekitar kita yang untuk memiliki sebuah rumah yang sederhana saja sangat sulit...

berikut ini adalah daftar top10 rumah termahal didunia

1. Antilla


Rumah paling mahal di dunia yang pertama adalah di India, yang dimiliki oleh Mukesh Ambani. Ini bernilai 1 miliar dolar kekalahan dan memiliki 27 lantai. Rumah memiliki klub kesehatan mewah dan garasi yang bisa menampung lebih dari 150 mobil. Mengapa? Hanya karena raja bisnis ini memiliki koleksi pribadi 168 mobil. Rumah ini seluruhnya terbuat dari kaca dan 570 meter.


2. William Randolph Hearst’s Mansion

Rumah ini dimiliki oleh William Randolph Hearst memiliki tiga kolam renang, 29 kamar tidur serta memiliki bioskop seni dan diskotik.
Perlu 165 juta dolar untuk memiliki rumah yang membentang di 6 hektar tanah ini


3. Elena Franchuk’s Victorian Villa

Rumah ini terletak di distrik Kensington di London dibeli baru-baru sekitar 161 juta dolar. Rumah ini berlantai 5-memiliki 10 kamar tidur vila, kolam renang dalam ruangan, teater bergerak dan sauna plus gym.


4. The Penthouses at One Hyde Park


Rumah ini masih dalam konstruksi. Ketika selesai, rumah ini nanti akan menjadi rumah paling mahal kedua di dunia dengan kekayaan bersih 160 juta dolar. Ini akan terletak dalam gedung pencakar langit di London bernama One Hyde Park.


5. Aaron Spelling’s Manor


Rumah ini berdiri di tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Nilai bersih telah diperkirakan mencapai 150 juta dolar dan dibangun pada tahun 1991. Ini memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan beberapa kolam renang.


6. Hala Ranch


Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi,
terletak di Coloradomemiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski , melintasi 14.397 meter persegi tanah dan memiliki harga 135 juta dolar



7. Dracula’s Castle


kastil ini dibuat menjadi museum selama tahun 1980 , Archduke Dominic yang adalah pemilik rumah memasang kastil untuk dijual untuk kekayaan senilai 80 juta dolar. Namun, tawaran ini tidak diterima dan 2 tahun kemudian, ia memasang rumah untuk dijual lagi. Kali ini dengan harga yang tidak diungkapkan. Tidak ada yang membelinya .kastil Ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah.


8. Fleur de Lys


Senilai lebih dari 125 juta dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein, rumah ini disiapkan untuk penjualan di tahun 2007. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah juga memiliki barang mebel seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.


9. Maison de l’Amitie


Dimiliki oleh Donald Trump, rumah ini di Palm Beach. Ini membentang di 80.000 meter persegi tanah dan memegang konservatori, sebuah ballroom, 15 kamar tidur, 8 setengah-mandi, sebuah rumah tenis dan paviliun mewah. Kolam raksasa hanya bagian kecil dari rumah 125 juta dolar.


10. Updown Court


Rumah ini terletak di Inggris, di luar London dan dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Ini memiliki 103 kamar, bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Perlu 116 juta dolar dan bagian yang terbaik adalah bahwa jalan masuk dipanaskan juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar